• Vol 1 No 1 (2015)
    Hacked By ./C3W3KBerB4T4n9 - Security Cyber Art
  • Vol 1 No 2 (2016)
    Hacked By ./C3W3KBerB4T4n9 - Security Cyber Art
  • Vol 1 No 3 (2016)

    Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada kita sekalian, sehingga kita dapat menerbitkan Jurnal Ilmiah Bidan volume I nomor 3 di tahun 2016 sebagai kontribusi ilmiah yang signifikan Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia (PP IBI). Jurnal Ilmiah Bidan merupakan salah satu sarana untuk menyajikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pelayanan kebidanan.

  • Vol 2 No 1 (2017)

    Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada kita sekalian, sehingga kita dapat menerbitkan Jurnal Ilmiah Bidan volume II nomor 1 di tahun 2017 sebagai kontribusi ilmiah yang signifikan Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia (PP IBI). Jurnal Ilmiah Bidan merupakan salah satu sarana untuk menyajikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pelayanan kebidanan.

  • Vol 2 No 2 (2017)

    Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada kita sekalian, sehingga kita dapat menerbitkan Jurnal Ilmiah Bidan volume II nomor 2 di tahun 2017 sebagai kontribusi ilmiah yang signifikan Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia (PP IBI). Jurnal Ilmiah Bidan merupakan salah satu sarana untuk menyajikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pelayanan kebidanan.

  • Vol 2 No 3 (2017)

    Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada kita sekalian, sehingga kita dapat menerbitkan Jurnal Ilmiah Bidan volume II nomor 3 di tahun 2017 sebagai kontribusi ilmiah yang signifikan Pengurus Pusat Ikatan Bidan Indonesia (PP IBI). Jurnal Ilmiah Bidan merupakan salah satu sarana untuk menyajikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pelayanan kebidanan.

  • Vol 3 No 1 (2018)

    Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat-Nya kepada kita sekalian, sehingga Jurnal Ilmiah Bidan dapat kembali terbit menerbitkan Jurnal Ilmiah Bidan. Pada kuwartal 1 tahun 2018, JIB terbit edisi April 2018 Volume III Nomor 1 di tahun 2018 ini hadir berisikan 5 buah naskah penelitian kebidanan.

    Pada kesempatan ini tim redaksi ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi tinginya kepada Mitra Bestari yang telah meluangkan waktu dalam melakukan review terhadap naskah yang telah masuk ke redaksi. Redaksi JIB mengucapkan terima kasih kepada:  Bapak Prof. dr. Hadi Pratomo, MPH, DrPH  dari FKM Universitas Indonesia, Ibu Andari Wuri Astuti, S.SiT., MPH., Ph.D. dari Universitas Aisyitah Yogyakarta, Ibu Dr. Ni Nyoman Budiani, S.Si.T., M. Biomed. dari Poltekkes Kemenkes Denpasar Jurusan Kebidanan, Ibu Dr. Merry Wijaya, M.Kes  dari Fakultas Kedokteran UNPAD, Ibu Dr. Eny Retna Ambarwati, S.Si.T, M.Kes dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan AKBIDYO dan Ibu Juli Oktalia, SST.MA dari Poltekkes Kemenkes Jakarta III.

    Semoga dengan hadirnya edisi ini, JIB dapat menjadi salah satu sarana rujukan bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pelayanan kebidanan.

  • Vol 3 No 2 (2018)

    Jurnal Ilmiah Bidan (JIB) Volume 3 No. 2 Tahun 2018

1 - 9 of 9 items